jual rumah murah minimalis modern berkualitas

rumah minimalis yaitu rumah yang sebagian tahun terakhir ini booming, banyak dari kalangan menengah kebawah atau keluarga muda yang benyak mencari dan memburu rumah minimalis murah yang mempunyai design modern, dan biasanya rumah minimalis hal yang demikian mempunyai harga yang murah. sebab mempunyai format yang kecil dan lebih mengandalkan efisiensi serta efektifitas. sebagian tahun  terakhir ini malahan banyak para developer yang membikin dan memasarkan rumah minimalis modern berharga murah, malahan adayang berlabel rumah subsidi dan pemerintah malahan juga turut mensupport program hal yang demikian.


Baca juga : jual rumah kulonprogo


 
kalau anda mencari rumah minimalis yang berharga relatif murah dengan desain modern dan berkwalitas baik karenanya anda perlu mampir ketempat kami, di komplek perumahan Alamanda hill yang berada di pengasih dekat dengan jalan utama jl wates. Dirumah ini anda akan mendapatkan kenyamanan yang tidak anda temukan ditempat lain. Rumah minimalis ini dibangun dengan material yang berkwalitas, dan anda bisa arequest modelnya kalau kurang berkenan.

lokasi yang berada diperkampungan, namun dekat dengan jalan raya provinsi jogja wates, dengan jalan masuk yang mudah menuju sekolah SD SMP SMA/K Pasar rumah sakit puskesman tempat hiburan dan sebagainya. kalau anda mau menggunkan fasilitas publik malahan dengan mudah anda bisa mengaksesnya.



Baca juga :Jual rumah di Kulon progo



kalau anda mau lantas mempunyai atau berinvestasi rumah minimalis modern murah di jogja karenanya lantas hubungi aku di



wasap.my/+6285641899038/SayaInginBeli Rumah



Peroleh berjenis-jenis kemudahan dalam transaksi dan harga spesial, UNIT TERBATAS!!!

Komentar